Manado

Airlangga Lantik Bapilu Golkar Sulut, Tety Cs Sepakat Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Airlangga Hartarto Tiba di Manado, Sulawesi Utara.

MANADO, liputankawanua.com — Kedatangan Ketum Partai Golkar, Ir Airlangga Hartarto di Sulawesi Utara (Sulut), disambut ribuan kader Golkar se Sulut, Jumat (11/1/2018) di Gran Kawanua Convention Hall, Manado.

Kedatangan orang nomor satu di partai berlambang Beringin tersebut, dalam rangka pelantikan Bapilu Golkar se Sulut yang dirangkaikan dengan perayaan Natal Golkar Sulut.

Ketua DPD I Golkar Sulut, Dr Cristiany E Paruntu, ketika memberikan sambutan mengungkapkan bahwa, kedatangan Ketum Airlangga merupakan sebuah kehormatan bagi Golkar Sulut, karena ditengah kesibukan yang sangat padat, Ketum menyempatkan diri untuk hadir di tempat ini. “Kita berbangga, semenjak menjabat sebagai Ketum Golkar, ini yang pertama kalinya ketum datang di Sulut,” ungkap Tety sapaan akrab Paruntu.

Kedatangan Ketum, kata dia, tentu menjadi motivasi bagi seluruh kader partai Golkar sulut. “Untuk itu, saya meminta kepada kita semua untu tetap solid. Jangan saling mendiskreditkan, apalagi saling menjatuhkan. Kita harus bersatu dan jangan ada dusta di antara kita,” ujar Tety.

Dengan semanagat tinggi, lanjut dia, kemenangan partai Golkar di pemilu tahun 2019 akan kita raih. “Malam ini juga, partai Golkar Sulut sepakat untuk mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma’ruf pada pemili 17 April mendatang,” tandas Tety.

Sementara, Ketum Golkar Airlangga Hartarto usai melantik Bapilu Golkar Sulut meminta supaya kader partai Golkar Sulut untuk tetap Solid. “Kepada Bapilu di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota untuk menjalankan tugas amanah ini sebaik mungkin,” ajak Airlangga.

Airlangga menegaskan bahwa salah satu kemenangan partai Golkar pada pemilu April 2019 mendatang ada di tangan Bapilu. “Target-target yang sudah ada, kiranya boleh kita dapatkan mulai dari pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma’ruf, serta para caleg mulai dari DPR-RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan kota,” tukas Ketum.

Ketum Golkar Airlangga Hartaro Menyerahkan Bantuan ke Lansia.

Dalam acara pelantikan Bapilu tersebut, juga dilaksanakan perayaan Natal Golkar Sulut. Pada kesempatan itu, Ketum Airlangga Hartarto menyerahkan diakonia untuk 10.000 lansia di Sulut serta memberikan bantuan untuk Golkar Sulut berupa atribut partai.

Hadir dalam pelaksanaan pelantikan tersebut, sejumlah pengurus Golkar DPP, jajaran pengurus DPD I Golkar Sulut, DPD II di 15 Kabupaten dan Kota, beserta ribuan kader Golkar Sulut.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top