Manado

AMPI Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

Suasana Buka Puasa.

MANADO, liputankawanua.com — Bulan Suci Ramadhan menjadi bulan istimewa yang selalu dinantikan setiap tahunnya oleh Umat Muslim.

Di hari terakhir, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia, Sulawesi Utara (Sulut) gelar buka puasa bersama, di Cafe Warong Kobong, Manado, Selasa (4/6) 2019.

Buka puasa yang di hadiri oleh puluhan pungurus tersebut berlangsung penuh keakraban antara pengurus AMPI Sulut Muslim dan non Muslim yang hadir.

Ketua DPD I AMPI Sulut, James A Kojongian (JAK) di sela-sela buka puasa tersebut mengucapkan selamat kepada pengurusan AMPI Sulut yang sudah melaksanakan puasa sampai di hari terakhir ini. “Semoga puasa di bulan Ramadan yang dijalankan teman pengurus yang beragama Muslim kali ini, membawa banyak kebaikan untuk kita semua,” ungkapnya.

Tentunya, kata dia, makna dari puasa ini juga akan lebih membangun tali persaudaraan antara kita sesama pengurus AMPI Sulut. “Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal aidzin walfaidzin,” tukas JAK yang diketahui juga sebagai Anggota DPRD aktif Kabupaten Minahasa tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penasehat AMPI Sulut Arther Wuwung, Sekretaris AMPI Sulut Rubby Rumpesak serta sejumlah pengurus AMPI Sulut lainnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top