Politik

Astaga…!! Lokasi Kampanye Tak Mampu Tampung Ribuan Massa Golkar Tomohon

Lokasi Pelaksanaan Kampanye Tampak Dipenuhi Massa dan Simpatisan Golkar Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com — Lapangan pelaksanaan kampanye di Kelurahan Woloan Satu Utara, Kota Tomohon tak mampu menampung puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) di kota yang dikenal Tangguh itu, Sabtu (13/4) 2019.

Dari pantauan wartawan media ini, sekitar 25.000 kader partai berlambang beringin tersebut memenuhi lapangan tempat pelaksanaan rapat umum ini. Bahkan, massa beratribut kuning itu memenuhi jalan raya hingga lorong-lorong di seputaran lokasi pelaksanaan kampanye.

Ketua DPD II Golkar Tomohon, Jimmy F Eman SE,Ak dalam kampanye tersebut meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar Tomohon supaya tetap solid hingga 17 April mendatang. “Kita pasti akan merebut kemenangan di Kota Tomohon. Partai Golkar Tomohon akan unggul melebihi kekuatan kita pada pemilu di tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Eman.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan yang hadir saat ini supaya tetap mengibarkan panji-panji partai Golkar di seluruh penjuru kota ini,” ujarnya.

Diketahui, usai pelaksanaan kampanye tersebut, puluhan massa yang hadir melaksanakan konvoi di seputaran Kota Tomohon. Dari pantauan, pelaksanaan kampanye ini terlaksana dengan baik.

Kampanye tersebut dihadiri oleh 20 caleg DPRD partai Golkar di 3 dapil Kota Tomohon. Tampak hadir juga, 3 Caleg DPRD Provinsi dapil Tomohon-Minahasa yakni, Pdt Joy Palilingan, Easley Rumajar dan Inggrid Sondakh. Kampanye tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPD II Golkar Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top