Hukrim

Bawa Sajam dan Bikin Onar, Pemuda Asal Talete Dibekuk URC Totosik

URC Totosik Mengamankan Pelaku Keributan ke Mapolres Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com — JW alias Sky, diciduk Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik usai membuat keributan di Kompleks RM KFC yang terletak di Kelurahan Talete, Kecamatan Tomohon Tengah sekitar pukul 03:00 wita, Kamis (13/6) 2019.

Mendapatkan informasi tersebut, URC Totosik yang dinakhodai, Bripka Yanny Watung, langsung bergerak cepat menuju lokasi keributan. Namun, pelaku keributan sudah tidak berada di TKP.

Tak sampai disitu, Watung Cs terpaksa menyisir lokasi pusat Kota Tomohon untuk mencari pelaku keributan tersebut. Alhasil, sekitar pukul 04:00 wita, Tim anti premanisme tersebut berhasil mendapati laki-laki sesuai ciri-ciri pelaku pembuat keonaran yang diinformasikan warga di kompleks Menara Alfa Omega.

“Yah, kami langsung memeriksa pelaku. JW alias Sky ini membawa senjata tajam yang dia selipkan di jaketnya,” ungkap Watung.

Kapolres Tomohon, Akbp Raswin B Sirait S.Ik SH M.Si, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan ke Mapolres. Saat ini dalam pemeriksaan,” terang Sirait.

Pihaknya, sebagai aparat penegak hukum di wilayah Kota Tomohon sangat berterima kasih kepada masyarakat yang selalu memberikan informasi kepada Polisi ketika Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terganggu. “Jangan jenuh-jenuh untuk selalu memberikan informasi jika ada kejadian. Mari kita jaga bersama keamanan di Kota Tomohon,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top