Hukrim

Birahi Nyaris Makan Korban, Pria Asal Kakaskasen Satu Dibekuk URC Totosik

Pelaku diamankan URC Totosik ke Mapolres Tomohon

TOMOHON, liputankawanua.com — Kasus cabul kembali terjadi di Kota Tomohon. Kali ini, percobaan pemerkosaan menimpa Jingga (19), wanita cantik asal Kelurahan Kakaskasen Satu, Tomohon Utara, Senin (14/10) 2019.

Jingga, nyaris diperkosa MM alias Gode (29) asal Kelurahan Kakaskasen Satu yang tidak lain adalah sahabat dari orang tua korban.

Dari informasi yang dirangkum media ini, kejadian tersebut bermula ketika pelaku mampir makan siang di rumah korban sekira pukul 13:00 Wita. Usai makan siang, pelaku menghampiri Jingga dan mengajak makan snak serta minum minuman keras (miras) bersama teman-temannya di rumah pelaku.

Sekira pukul 15:30 Wita, memakai ojek korban menuju ke rumah pelaku. Sesampainya dirumah pelaku, korban diberi miras jenis cap tikus namun korban menolak.

Merasa takut karena cuma berdua di dalam rumah pelaku, korban selanjutnya pamitan kepada pelaku untuk pulang kerumahnya. Namun, saat itu musibah menimpa wanita cantik itu. Pelaku langsung memeluk korban dan mengangkat paksa korban menuju ke kamar yang ada di rumah itu. Korban pun berteriak karena perbuatan pelaku.

Disaat yang sama, Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik yang dinakhodai Bripka Yanny Watung melintas di lokasi kejadian. “Ya, saat kami melewati TKP, terdengar suara teriakan. Kamipun menuju ke rumah pelaku yang berada pas di pinggir jalan raya dan mendapati korban sementara menangis di kamar, sedangkan pelaku hendak melarikan diri,” beber Polisi berprestasi tersebut.

“Saat itu kami melakukan interogasi. Pelaku yang kesehariannya di panggil Gode ini mengaku bahwa dirinya memang suka dengan korban dan berniat menyetubuhi korban,” beber Watung.

Pelaku juga mengakui bahwa, pada bulan September 2019 yang lalu, dirinya memperlihatkan kelaminnya dua kali kepada korban. “Jadi dia mengakui, kelaminnya dipertontonkan kepada korban saat korban sedang mandi dan sedang tidur,” tukas Watung.

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH M.Si, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tukas Sirait.

Berikut video penangkapan pelaku percobaan pemerkosaan oleh URC Totosik:

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top