Tomohon

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, MMM Sebut ECS Bohong

Foto: bisnis.com

TOMOHON, liputankawanua.com — Oknum Wakil Ketua DPRD Sulut inisial MMM, membatah laporan ECS (30) Warga Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara ke Polres Tomohon atas perbuatan pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap dirinya.

MMM mengatakan, meski dirinya belum melihat secara langsung surat laporan tersebut, namun dia mengaku jika sudah diberitakan oleh media berarti laporan tersebut benar-benar ada.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Oknum Pimpinan DPRD Sulut Dipolisikan

“Laporan itu menurut saya sama sekali rekayasa yang sangat menyakitkan. Dia itu keluarga dengan saya. Orang tuanya dekat dengan saya,” bebernya saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah, Senin (26/8/2019).

Tapi, kata dia, sebagai warga negara yang baik dirinya akan menghadapi proses laporan tersebut. “Saya akan jalani laporan ini. Jika ada panggilan pasti saya akan hadir,” tukasnya.

Diketahui, MMM dilaporkan melalui LP/436/VIII/2019/Sulut SPKT/Res-Tmhn, Tgl 25 Agustus 2019, Perihal dugaan tindak pidana Pelecehan Seksual yang diduga terjadi pada hari Sabtu 24 Agustus sekira pukul 17.30 wita.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top