Tomohon

Dilantik, Christo Eman Kendalikan DPRD Tomohon

Christo B Eman saat memimpin Rapat Paripurna.

TOMOHON, liputankawanua.com — Christo Bless Eman SE, untuk sementara dipercayakan memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Tomohon (DPRD) Kota Tomohon.

Putra Walikota Tomohon tersebut dipercayakan menjadi pimpinan di DPRD Tomohon usai pelantikan 20 anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 yang dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Tomohon, Senin (16/9) 2019.

Usai pelantikan, peraup suara terbanyak secara keseluruhan di Kota Tomohon dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April yang lalu ini langsung memberikan sambutan.

“Tentunya, mulai saat ini kita memiliki tugas yang berat. Karena, sebagai pihak Legislatif bersama Eksekutif kita dituntut bekerja keras, bekerja lebih tangguh lagi guna melaksanakan amanat rakyat yang telah diberikan kepada kita. Yakni dengan terus mengupayakan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kota Tomohon,” ungkap Christo saat sambutan.

Sebagai wakil rakyat, kata dia, kita harus memberikan yang terbaik untuk Kota Tomohon. Laksanakan amanat rakyat demi kemajuan Kota Tomohon kedepan. “Saya berharap, kita dapat bersinergi serta mendukung program-program Pemerintah Pusat. Hal ini perlu, saya ingatkan karena setiap anggota legislatif yang dipilih langsung oleh masyarakat berkewajiban menjalankan tugasnya sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top