Politik

Diminati, Golkar Tomohon Banjir Calon Walikota dan Wawali Kaum Cendikiawan

TOMOHON, liputankawanua.com — Hingga pukul 14:00 Wita, Sabtu (16/11), para pendaftar calon Walikota dan Wakil Walikota di Sekretariat Golkar Tomohon berpredikat sarjana, mulai S1 hingga S2 alias cendekiawan.

Bahkan, dari informasi ada pendaftar berstatus S3 atau doktor, yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Dr Juliana Dolvin Karwur M.Si M.Kes yang bakal mendaftar hari ini.

Dari pantauan media ini, sudah ada sejumlah figur potensial yang mendaftar hingga saat ini yakni, AKBP Purn Thonny Salawati SH, Ronni Lumowa S.Sos M.Si, Ir Harold V Lolowang M.Sc M.Th serta Christo Bless Eman SE.

”Ini pertanda, peminat untuk mencalonkan diri di Partai Golkar adalah para cendekiawan,” tukas Herman, Johhny dan Steven, warga Kota Bunga Tomohon.

Tim seleksi setelah dikonfirnasi membenarkan jika sudah ada empat yang datang mendaftar dan semuanya berpredikat sarjana. ”Ya, melihat daftar hadir nama mereka, semuanya ada titel. Ada S1 dan ada S2,” tukas Piet HK Pungus S.Pd, selaku ketua Tim Seleksi Pilkada 2020, didampigi Sekretaris Golkar Tomohon Frets Keles.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top