Kepolisian

Dinilai Berhasil, Kapolres Tomohon Berikan Penghargaan ke URC Totosik

URC Totosik menerima penghargaan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Kinerja Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik dalam melakukan pengamanan di Kota Tomohon dinilai berhasil. Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik SH M.Si, pun memberikan Penghargaan atas capaian kinerja Tim anti Premanisme tersebut, Senin (20/5) 2019.

Menurut Sirait, kinerja URC Totosik yang siap melaksankan tugas 1×24 jam tersebut patut di apresiasi. “Terima kasih atas dedikasi, pengabdian menjaga kamtibmas, pengungkapan dan penangkapan di wilayah hukum Resort Tomohon, serta memberikan rasa aman dengan merespon cepat setiap laporan dari masyarakat,” ungkap Sirait.

Tim URC Totosik.

Sementara, Kepala Tim (Katim) URC Totosik mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polres Tomohon yang telah memberikan reward kepada URC Totosik. “Penghargaan terhadap kami ini, tentu membuat kami lebih semangat dalam melaksankan tugas,” ungkap Watung.

“Tentunya juga kami akan berusaha meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan membawa nama harum POLRI khususnya Polres Tomohon,” ucapnya.

Polisi berprestasi itu juga mengungkapkan terima kasih terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Tomohon yang terus mensupport URC Totosik dalam melaksanakan tugas. “Penghargaan ini juga kami dapatkan atas bantuan dari masyarakat yang selalu memberikan informasi kejadian perkara,” tukasnya.

Diketahui, Bripka Yanny Watung sebagai Katim beserta anggota, Brigpol William Batuitang, Brigpol Hendri Otay, Brigpol Maikel Mawara, Brigpol Halvey Londok, Brigpol Jim Tumurang, Briptu Billy Timuhari dan Bripda Billy Lolong, tak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas.

Tim URC Totosik mengawasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tomohon siang dan malam. Tim besutan Polres Tomohon ini langsung merespon Informasi kejadian dari pihak manapun selama 1×24 jam.

Penulis: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top