Manado

Dipastikan, Airlangga Hartarto Kunjungi Sulut Besok

James A Kojongian (kanan), Raski Mokodompit (kiri).

MANADO, liputankawanua.com — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ir Airlangga Hartarto, dipastikan kunjungi Sulawesi Utara (Sulut) besok, Jumat (11/1/2019).

Hal tersebut diungkapkan Bendahara Golkar Sulut, James A Kojongian didampingi ketua AMPG Sulut, Raski Mokodompit ketika ditemui wartawan media ini disela-sela persiapan acara Golkar di Novotel Manado, Kamis (10/1/2019).

“Saat ini kami memang sementara melakukan persiapan untuk kedatangan Ketum Airlangga pada pelaksanaan acara besok,” ungkap Kojongian yang akrab di sapa JAK tersebut.

Kedatangan Ketum partai berlambang beringin tersebut, kata dia, adalah dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan pemilu 2019 mendatang.

“Kedatangan Ketum, dalam rangka konsolidasi pemenangan dan pelantikan bapilu Golkar se Sulut. Acara pada besok hari juga bertepatan dengan pelaksanaan ibadah Natal Golkar Sulut,” jelas JAK yang diketahui juga sebagai Ketua Panitia pelaksanaan acara tersebut.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar se Sulut, supaya merapatkan barisan untuk kesuksesan acara besok hari,” tukas JAK.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar l, Ir Airlangga Hartarto tiba di Manado sekitar pukul 18:00, dan langsung ke Novotel untuk menghadiri kegiatan. Airlangga sendiri akan didampingi sejumlah pengurus DPP Golkar serta tim pemenangan Indonesia timur.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top