Tomohon

DPRD Tomohon Kunker ke Tangerang

Rombongan anggota DPRD Kota Tomohon disambut baik oleh DPRD Kota Tangerang.

TANGERANG, liputankawanua.com – Guna membantu percepatan pembangunan di Kota Tomohon, berbagai langkah dilakukan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Salah satunya, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Komisi II DPRD Tomohon ke DPRD Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Senin (18/2) 2019.

Hadir dalam Kunjungan Kerja ini yakni, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Ketua Komisi II Frets H Keles ST, Wakil Ketua Komisi II Hudson DN Bogia, serta anggota Harun Lullulangi, Piet HK Pungus SPd, Santi Maria Runtu dan Stanly R Wuwung ST. Kunker dari Komisi II ini pun, diterima dan disambut baik oleh Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang.

“Materi dalam Kunker ini yakni Percepatan Pembangunan. Jadi, kami ingin mencari tahu bagaimana percepatan pembangunan yang terjadi di Kota Tangerang. Kemudian, apa yang didapat dari sana akan diaplikasikan ketika kembali ke Kota Tomohon. Intinya, kami sebagai perwakilan rakyat akan ambil bagian dalam pembangunan kota ini, terlebih terkait kesejahteraan warga,” terang Wenur.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top