Tomohon

DWP Tomohon Rangkaikan Ibadah Syukur HUT ke 20 Dengan Perayaan Natal

Suasana ibadah syukur DWP Kota Tomohon di Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

TOMOHON, liputankawanua.com — Dalam rangka memperingati HUT Ke-20, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon melaksanakan syukuran, dirangkaikan dengan Perayaan Natal Bersama yang dilaksanakan di Gereja GMIM Maranatha Paslaten, Rabu (11/12) 2019.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang menghadiri ibadah tersebut mengatakan, sebagai umat yang percaya, patutlah kita menaikkan puji syukur kehadirat Tuhan, yang telah menganugerahkan berkat bagi kita. “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat memperingati HUT ke-20 DWP dan Selamat menyongsong Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember,” ucap Syerly.

Menurutnya, kelahiran Yesus Kristus datang kedunia dalam rupa manusia, merupakan suara karya penyelamatan bagi kita semua orang percaya. “Kedatangannya menyatakan kepada kita bahwa Yesus Kristus ingin menjadi bagian dalam kehidupan setiap orang yang percaya kepadanya,” ujarnl Syerly.

Dia (Syerly-red) mengajak kita sekalian untuk memaknai perayaan Natal ini, dengan lebih menekankan kepada kesiapan batin dan kesiapan Rohani kita. “Apresiasi saya kepada DWP, peran yang sangat baik dan juga merupakan mitra strategis pemerintahan daerah dalam melaksanakan setiap program pemerintahan,” tukasnya.

Pemimpin ibadah dalam perayaan syukur tersebut, Pdt Roy Langoy M.Th. Tampak hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang M.Sc M.Th, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wihelmina Lolowang Mintje S.Pd MM, Wakapolres Tomohon Kompol Desy Bolang S.Pd, jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top