Tomohon

Eman Buka Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT ke 6 Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan

Suasana pembukaan kegiatan dalam rangka HUT Jemaat Bukit Moria Rurukan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak CA, menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Jemaat GMIM ke 6 Bukit Moria Rurukan, Minggu (12/5) 2019.

Dalam sambutan, Walikota Tomohon mengucapkan selamat menyongsong HUT Jemaat pada bulan Juni. “Semoga terus menjadi Jemaat yang diberkati. Senan bisa bertemu dengan jemaat dan masyarakat,” ungkap Eman.

Eman, mengatakan bahwa, upaya masyarakat untuk memupuk kebersamaan sangat nampak di Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan ini. “Buktinya ini bisa dilihat dalam jemaat mendirikan gereja secara fisik tapi juga non fisuk, upaya pemuka-pemuka agama dan masyarakat,” ungkap Eman.

Tetapi, kata dia, bagaimana jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan dalam mencetuskan ide-ide brilian menjadi bahan introspeksi. “Tetap bergandengan tangan. Harus mampu beri berkat, bukan hanya bagi masyarakat Rurukan 1 Rurukan 2 tapi juga Kota Tomohon,” ujar Eman.

Ditambahkan Eman bahwa, para turis sering datang dan menikmati pemandangan Rurukan. “Tinggalkan perbedaan yang dapat membawa perpecahan. Dari kolom 1 sampai 10. Jadikan perbedaan itu menjadi suatu kekuatan,” kata dia.

“Tetap bergandengan tangan, solid dan menyatu dalam pelayanan. Bangun wilayah rurukan raya sangat cantik. Potensi yang ada dapat dieksport. Banyak selamat,” tukas Eman.

Dalam pembukaan tersebut, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA disambut oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dengan tarian mahzani.

Tampak hadir lurah Sidonia dan lurah rurukan 1 Berty apouw. Ketua panitia Alfrets Paila, Ketua jemaat Pdt. Dores Kumeang Sambeka, Mth

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top