Tomohon

Eman Sebut Perangkat Kelurahan Ujung Tombak Pemerintah

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemkot Tomohon melaksanakan dialog bersama Perangkat Kelurahan se- Kota Tomohon, di Anugerah Hall Paslaten Tomohon, Selasa (10/12) 2019.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan, kepada para Perangkat Kelurahan sebagai ujung tombak pemerintahan, diimbau agar supaya terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan, kenyamanan terlebih menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

“Marilah kita menghargai alam ciptaan Tuhan. Metode menjaga kebersihan, salah satunya membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarang tempat terlebih di selokan-selokan agar terhindar dari banjir,” terangnya.

Dalam menghadapi musim penghujan, warga juga dimintakan untuk tetap waspada akan bencana. “Bagi yang bermukim di lokasi rawan bencana agar tetap hati-hati dan waspada. Sebaiknya tidak tinggal di lokasi tersebut termasuk di daerah rawan longsor,” tuturnya.

Dalam merayakan hari Natal dan Tahun Baru, Eman juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga keamanan agar suasana tetap kondusif, maknai Natal dengan penuh suka cita, penuh kesederhanaan. “Tetaplah kita menjaga ketentraman, binalah terus kerukunan antar umat beragama ditengah-tengah keberagaman agama, serta budaya yang ada,” tukasnya.

Hadir sebagai pemateri DR Drs Arnold Poli SH MAP, selaku Koordinator Dosen Kampus IPDN Regional Sulut. Turut mendampingi Walikota, Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, Kasat Pol PP Syske S Wongkar, SPd. Hadir juga unsur BUMD Kota Tomohon, para Camat serta Lurah se- Kota Tomohon.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top