Tomohon

Erens Kereh Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka HUT kota Bitung ke-28

Anggota DPRD Tomohon, Erens Kereh Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT kota Bitung ke-28.

TOMOHON, liputankawanua.com  –  Anggota DPRD kota Tomohon Erens Kereh menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-28 Kota Bitung tahun 2018, Rabu (10/10/2018).

Erens Kere hadir mewakili DPRD Tomohon dalam Rapat Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kota Bitung yang dihadiri juga oleh Wali kota Tomohon yang diwakili Sekretaris DPRD Tomohon Ir. Harold Lolowang.

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, didampingi Wakil Ketua DPRD, dan dihadiri Wali kota Bitung, Maximiliaan Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri.

“Mengatasnamakan DPRD Kota Tomohon, serta masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi ke-28 Kota Bitung. Semoga Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Bitung terus diberkati, dan sukses selalu dalam program-programnya,” ucap Kereh disela kegiatan tersebut.

Hadir mewakili Gubernur Sulut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulut Edison Humiang. Tampak hadir juga para anggota DPRD Kota Bitung, para Muspida, Jajaran Pemkot, tokoh agama dan masyarakat, serta unsur pelajar.

Penulis: Terry Wagiu

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top