Tomohon

Fun Auto Rally Wisata Imanuel Walian Sukses Digelar

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak tampak memberikan sambutan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Sebanyak 150 peserta dan menempu jarak kurang lebih 145 km, Fun Auto Rally Wisata Imanuel Walian sukses digelar, Sabtu (18/5) 2019.

Kegiatan yang di prakarsai Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) yang berkolaborasi dengan Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon tiga ini, mengambil start di samping Cool Supermarket dan finish di tepat yang sama.

Rute Rally wisata inipun melewati wilayah Tomohon, Minahasa, Minahasa Tenggara dan kembali lagi di Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA turut menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. “Saya berharap selain berwisata, kegiatan ini akan memberi sesuatu yang baik bagi para peserta dan juga dapat menambah pengalaman dalam mengendarai mobil dengan baik. Tentu dengan menaati aturan lalu lintas,” ucap Eman ketika memberikan smbutan di awal pelaksanaan Rally.

“Semoga kegiatan ini berjalan sukses, dan pada intinya kegiatan ini hanya untuk memuliakan Tuhan,” tukas Eman.

Sementara, Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM, Ir Miky Wenur MAP, yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon itu mengajak para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan penuh suka cita. “Tetap ciptakan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan. Taati rambu-rambu lalu lintas, disisi lain kegiatan ini juga bagian dari refresing ditengah kesibukan dalam tugas dan perkerjaan,” tukas Wenur.

Diketahui, kegiatan ini diawali ibadah yang dipimpin Pdt Vonny Mandagi Warouw STh. Saat di Wilayah Mitra, peserta Auto Rally disambut oleh unsur jajaran Pemkab Mitra. Para pemenang mendapat berbagai bentuk hadiah seperti uang tunai dan hadiah hiburan lainnya.

Peserta kegiatan ini selain jemaat setempat, ada juga dari luar jemaat. Ikut juga dalam kegiatan ini pengurus IMI, para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top