Politik

Generasi Baby Boomers Jagokan Gaby Eman di Pilwako Tomohon 2020

Jilly G Eman.

TOMOHON, lipitankawanua.com — Meski Pemilihan Walikota (Pilwako) untuk Kota Tomohon nanti akan dilaksanakan pada Tahun 2020 mendatang, berbagai figur sudah bermunculan bahkan dijagokan untuk menggantikan, Jimmy F Eman SE.Ak CA, sebagai orang nomor satu di kota Religius ini.

Deretan nama yang mulai diperbincangkan di kalangan masyarakat di Kota Bunga ini pun datang dari Generasi Milenial yakni, Jilly Gabriela Eman (JGE), yang tidak lain adalah putri Walikota aktif Jimmy F Eman.

Berbagai dukungan mulai mengalir terhadap pengusaha muda ini. Mulai dari Generasi Milenial maupun Generasi X menyatakan kelayakan JGE untuk memimpin Kota Tomohon kedepan.

Selain generasi milenial dan generasi x, dukungan untuk salah satu kader Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon ini datang dari Generasi Baby Boomers. “Yah, Gaby adalah sosok wanita muda yang mandiri. Dia punya segudang pengalaman, baik dalam berorganisasi maupun di dunia usaha,” ungkap Johanis Monintja warga Kelurahan Talete 2 yang diketahui sebagai Generasi Baby Boomers itu, Senin (26/8/2019).

Menurutnya, untuk Kota Tomohon saat ini memang butuh inovasi-inovasi yang cemerlang. “Kalangan milenial saat ini dinilai mampu berinovasi. Generasi yang dikenal kreatif ini didukung oleh perkembangan teknologi yang maju saat ini. Sehingga tidak heran jika tiga tahun belakangan ini perkembangan segala hal di dunia didominasi oleh generasi ini,” jelasnya.

“Nah, figur Gaby Eman kami nilai mampu mewakili Generasi Milenial di Tomohon. Kami yakini, JGE mampu untuk lebih meningkatkan kesejahteraan Kota Tomohon kedepan,” tandas Monintja.

Diketahui, Generasi Baby Boomers ini adalah sederetan manusia yang lahir di rentan tahun 1946 hingga 1965. Generasi ini berada setelah perang dunia ke 2, sehingga generasi ini melakukan penataan ulang kehidupan.

Di samping itu, perekonomian dan pertumbuhan penduduk sedang dalam peningkatan oleh Generasi ini. Mereka mempunyai pengalaman dalam hal peningkatan perekonomian.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top