Politik

Golkar Tomohon Dukung Penuh Jokowi-Ma’ruf

Kampanye Partai Golkar Tomohon yang dihadiri ribuan massa di Kelurahan Woloan 1 Utara.

TOMOHON, liputankawanua.com — Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon mendukung penuh calon nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut nampak pada pelaksanaan kampanye partai Golkar Tomohon yang dihadiri sekitar 25.000 orang, di Lapangan Kelurahan Woloan Satu Utara, Sabtu (13/4) 2019.

Ketua DPD II Golkar Tomohon, Jimmy F  Eman SE.Ak dalam orasinya mengatakan bahwa, Partai Golkar mulai dari pusat, daerah sampai di tingkat kelurahan sudah sepakat untuk mendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jokowi-Ma’ruf. “Jadi, seluruh kader Golkar di Kota Tomohon wajib mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1,” ucap Eman yang disambut teriakan dukungan oleh ribuan massa Golkar yang hadir.

Dia (Eman-red) menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar Tomohon untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk memilih Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf. “Jadi, ajak keluarga dan warga sekitar untuk coblos nomor urut 1 pada pemilihan Presiden 17 April mendatang,” tukas Eman yang diketahui juga sebagai Walikota Tomohon itu.

Diketahui, ribuan massa yang menghadiri kampanye tersebut datang dari seluruh penjuru Kota Tomohon. Tampak hadir juga, 20 Caleg DPRD Kota di 3 Dapil yang ada di Kota Tomohon, serta sejumlah caleg DPRD Provinsi Dapil Tomohon-Minahasa.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top