Tomohon

Hadiri HUT ke 28, Ini Harapan Pemerintah Untuk Jemaat GMIM Sion Woloan

TOMOHON, liputankawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Syske Wongkar S.Pd menghadiri Ibadah dalam rangka HUT Jemaat GMIM Sion Woloan yang ke-28, di Gereja GMIM Sion Woloan, Minggu (31/3) 2019.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Penatua DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang juga merupakan Penatua P/KB Sinode GMIM, dalam rangkaian ibadah juga dilaksanakan Pelantikan Panji Yosua P/KB Jemaat GMIM Sion Woloan.

Wongkar ketika sambutan mengtakan bahwa, kebahagiaan yang tengah dialami oleh seluruh jemaat saat ini, merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan. “Dimana, jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke- 28 di tahun 2019 ini,” ungkap mantan Camat Tomohon Selatan itu.

Tak lepas dari itu juga, kat dia, peran dari Badan Pekerja, Pelayan Khusus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan akan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman.

“Walaupun bekerja diladang Tuhan itu tidak mudah, akan tetapi Firman Tuhan mengatakan, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payamu tidak sia-sia,” ucapnya.

Menghayati minggu sengsara Yesus Kristus yang ke-4 ini, lnjuta dia, marilah kita sebagai orang yang percaya kepada Tuhan hendaknya menunjukkan ketaatan kita kepada Tuhan, selalu berbuat kebaikan kepada banyak orang dan hidup selalu berpedoman pada firman Tuhan. “Selaku Pemerintah Kota Tomohon saya juga mengajak seluruh komponen jemaat GMIM Sion Woloan untuk dapat ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan. Terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon, baik yang sedang dan akan dilaksanakan kedepannya,” ajaknya.

Ditmbahkan, tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif baik pusat maupun daerah. “Kami harapkan bagi kita semua untuk dapat menyukseskan kegiatan ini sambil tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama, mari kita jaga kerukunan dan keharmonisan yang telah tercipta di Kota Tomohon yang kita cintai ini,” tukasnya.

Hadir juga Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Grace Rumengan Ngantung, MTh, Ketua BPMJ Sion Woloan Pdt. Robby Lmon, STh serta anggota Jemaat GMIM Sion Woloan.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top