Tomohon

Hadiri Ibadah Pra Natal, JGE Akrab Dengan Pemuda GMIM Wilayah Tomohon Tiga

JGE tampak akrab saat foto bersama pemuda Syaloom Tumatangtang.

TOMOHON, liputankawanua.com — Suasana keakraban tercipta saat, Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE) menghadiri Ibadah Pra Natal Pemuda GMIM Wilayah Tomohon Tiga, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jemaat Syaloom Tumatangtang, Rabu (20/12) 2019, malam.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Veranique Maweikere M.th tersebut diselingi dengan derama kreatif mengenai kelahiran Tuhan Yesus yang diperankan oleh pemuda dan pemudi Syaloom Tumatangtang. Sehingga, membuat suasana ibadah ini menjadi punuh sukacita Natal.

JGE usai mengikuti ibadah Pra Natal yang di prakarsai Pemuda GMIM Syaloom Tumatangtang ini, kepada wartawan mengatakan, sebagai warga GMIM dirinya bangga memiliki para kader pemuda yang kreatif mengemas ibadah Natal tersebut. “Inilah yang menjadi makna Natal sebenarnya bagi para pemuda GMIM di jaman moderen ini. Menciptakan ide-ide kreatif untuk hal positif,” ungkap JGE yang diketahui adalah Ketua Karang Taruna Kota Tomohon tersebut.

“Selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru bagi Pemuda GMIM Wilayah Tomohon Tiga. Semoga makna Natal di Tahun 2019 ini membawa teman-teman pemuda di wilayah ini menjadi pemuda GMIM yang benar-benar sebagai obor pembangunan,” tukas pengusaha muda tersebut didampingi Lurah Tumatangtang, Alex Telah.

Jilly Gabriela Eman SE MM, tampak mengikuti ibadah Pra Natal didampingi Lurah Tumatangtang.

Sementara, Arter Moningka, selaku ketua panitia perayaan Natal tersebut mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Jilly Gabriela Eman yang boleh datang memenuhi undangan. “Sebuah kebanggaan besar bagi kami pelaksana ibadah Natal ini boleh dihadiri oleh tokoh pemuda Tomohon yang punya pribadi kekristenan seperti ka’ Jilly,” singkat Tito (sapaan akrab Moningka).

Penatua Pemuda GMIM Syaloom Tumatangtang, Revi Karundeng mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan ibadah Natal Pemuda Wilayah Tomohon Tiga ini. “Terima kasih kepada teman-teman Panitia yang sudah memberi diri untuk kesuksesan acara ini” ungkapnya.

Karundeng juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda GMIM yang ada di Wilayah Tomohon Tiga yang sudah hadir dan mensukseskan acara ini. “Terima kasih juga kepada ka’ Jilly Eman yang sudah hadir mengikuti ibadah sampai selesai,” ucapnya.

“Selamat menyongsong Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam ibadah Natal tersebut, Wakil Walikota Tomohon, Sekretaris Wilayah Tomohon Tiga, AKBP Laurens Rondonuwu, Lurah Tumatangtang Alex Telah SP, Penatua pemuda se wilayah Tomohon Tiga beserta ratusan pemuda Wilayah Tomohon Tiga.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top