Tomohon

Hadiri Prayer Gathering Regional Sulut, Ini Pesan Walikota Tomohon

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA tampak memberikan sambutan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Saat menghadiri Prayer Gathering Regional Sulut, Kamis (12/9) 2019, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak berpesan supaya pendoa tidak jemu-jemu mendoakan masyarakat umum.

“Teruslah mendoakan Kota Tomohon, bahkan Indonesia pada umumnya. Untuk Kota Tomohon tentunya agar menjadi Kota yang terus diberkati dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Eman saat memberikan sambutan pada acara yang dilaksanakan di kediaman keluarga Tumewu-Sumilat di Jalan Perlombaan Kakaskasen, Tomohon Utara tersebut.

“Selaku pemerintah, tentunya kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” tukas Walikota murah senyum tersebut.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan doa bersama, bahkan para fasilitator jaringan doa turut mendoakan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, Sulawesi Utara dan seluruh masyarakat Indonesia.

Tampak hadir, Pdt Dr Andi Mulyadi Sapan sebagai fasilitator jaringan doa regional Sulawesi, Pdt Dra Rike Sumilat M.Si sebagai fasilitator doa Sulut – menara doa kota, bersama para jajaran Tomohon ministry jaringan doa Kota Tomohon – menara doa kota.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top