Politik

Hadiri Syukuran HUT Pernikahan Pdt Stenly Kansil, AJP Didoakan Puluhan Gembala

AJP didoakan puluhan Gembala.

BITUNG, liputankawanua.com — Puluhan Gembala mendoakan, Adrian J Paruntu, saat menghadiri ibadah syukuran HUT Perkawinan dari Pendeta Stenly Kansil-Montolalu di Wangurer Barat Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Selasa (19/2) 2019.

Adrian yang akrab di sapa AJP tersebut, beryukur boleh di doakan oleh para gembala yang hadir dalam acara tersebut. “Yah, tentunya sebagai orang beriman saya bersyukur boleh di doakan oleh hamba-hamba Tuhan, meskipun kedatangan saya di sini dalam rangka memenuhi undangan,” ungkap AJP.

Calon anggota DPR-RI yang di usung Partai Golkar Sulut itu juga, mengaku bangga terhadap masyarakat Bitung yang menyambutnya dengan baik. “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Tentunya, saya berkerinduan untuk kembali lagi di tempat ini nanti,” ujarnya.

AJP di sambut masyarakat Bitung.

Dia (AJP-red) mengungkapkan terima kasih kepada keluarga Kansil-Montolalu yang sudah bersedia mengundangnya dalam acara tersebut. “Terima kasih kepada Pendeta Stenly yang sudah melayani saya bersama rombongan. Semoga keluarga ini selalu siberkati Tuhan,” ucapnya.

Diketahui, kunjungan Putera Bupati Minahasa Selatan, Dr Christiany E Paruntu SE tersebut, disambut oleh ratusan masyarakat yang hadir dalam acara syukuran HUT Perkawinan.

Penulis: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top