Sosial Kemasyarakatan

Hari Ini, BMI Wanua Kolongan Gelar Ibadah Natal

TOMOHON, liputankawanua.com — Brigade Manguni Indonesia (BMI) Wanua Kolongan bakal menggelar Ibadah Natal bersama hari ini, Sabtu (4/1) 2020, di Wisma Katolik Kolongan, sekira pukul 18:00 Wita hingga selesai.

Hal tersebut diungkapkan Penasehat BMI Wanua Kolongan, Elfa Montolalu kepada wartawan media ini, Jumat (3/1) 2020 malam. “Ya, ibadah Natal bersama ini bertema Christmas is our Life, dan rencananya akan dihadiri dari DPT BMI Tonaas Wangko Lendy Wangke, DPD BMI Tomohon Tonaas Steven Waworuntu, SSTP beserta Jajarannya,” ungkapnya.

“Kami juga mengundang, Walikota Tomohon, Wakil Walikota, Ketua Karang Taruna Tomohon, Kapolres Tomohon dan Para Pimpinan Gereja-Gereja yang ada di Wanua Kolongan,” beber Elfa.

Elfa, yang diketahui juga sebagai Pengurus DPD BMI Kota Tomohon, didampingi Tonaas BMI Wanua Kolongan Cherub Lumi dan Yongma Ransun sebagai panglima mengatakan, persiapan ibadah sudah matang.

“Acara ini diselenggarakan oleh seluruh anggota BMI Wanua Kolongan dan menggunakan dana kas yang ada melalui hasil arisan, juga sumbangan sukarela dari masing-masing anggota,” tukasnya.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top