Bisnis

Ingin Punya Rumah di Tomohon? 24 Juni, Grazia Residence di Launching

TOMOHON, liputankawanua.com — Kabar gembira untuk masyarakat Kota Tomohon yang belum memiliki hunian. Dalam waktu dekat ini, Perumahan milik Atlet Bulutangkis Dunia, Greysia Polii bakal hadir di Kota Tomohon.

Grezia Residence, begitu nama perumahan bersubsidi yang bakal di Launching pekan depan dan akan dihadir langsung oleh Greysia. “Yah, hari Senin tanggal 24 Juni 2019 nanti, perumahan ini akan kita resmikan. Rencananya akan dihadiri langsung olah Walikota Tomohon, pak Jimmy Eman,” ujar Hershya Polii yang diketahui sebagai Direktur Pemasaran pada perumahan tersebut saat ditemui wartawan media ini, Rabu (19/6) 2019.

Grazia Residence, menurut Ade’ (sapaan akrab Hershya), dibangun untuk menunjang program pemerintah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (BMR). “Jadi, salah satu tujuan kami membangun perumahan ini untuk lebih mensejahtrakan masyarakat khususnya di Kota Tomohon,” bebernya.

“Saat ini untuk pembelian unit rumah di Grazia Residence kami berikan promo-promo menarik yakni, diskon sebesar 10 juta Rupiah, Gratis biaya AJB dan administrasi bank, serta paket eksklusif perlengkapan bulutangkis berupa raket, tas raket, dan jersey dari Greysia Polii yang bernilai jutaan rupiah,” tutur Ade’ yang diketahui adalah kakak kandung Greisia itu.

Ade’ menegaskan bahwa untuk lokasi Grazia Residence ini tidak diragukan karena, letaknya berada di kawasan yang dalam waktu dekat ini akan menjadi ramai yakni di Kelurahan Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan. “Jadi letaknya kira-kira 300 meter dari RSUD Pratama Anugerah. Dalam waktu dekat juga, disini akan dibangun Pasar oleh Pemerintah Kota Tomohon,” ungkap Ade’.

Sayangnya, Grazia Residence, hanya menyediakan sekitar 80 unit rumah. “Jadi masyarakat Kota Tomohon yang berminat untuk membeli rumah boleh langsung menghubungi kontak telepon/wa di 082120202133 atas nama Febe Tuegeh, atau boleh langsung telepon ke nomor saya di 0821 9644 4025. Siapa cepat, dia dapat,” tukas Ade’ sambil tersenyum.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top