Tomohon

Jabat Camat Tomohon Selatan, Mokorimban: Perintah Pimpinan Pasti Dilaksanakan!

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak menyematkan lencana kepada Stenly Mokorimban SH.

TOMOHON, liputankawanua.com — Stenly C Mokorimban SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Tomohon, hari ini, Senin (6/1) 2020, dilantik Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA sebagai Camat Tomohon Selatan (Tomsel).

Dalam pelantikan tersebut, Walikota juga melantik sejumlah pejabat mulai dari Eselon II hingga Kepsek SMP dan SD yang ada di Kota Tomohon. “Jabatan adalah kepercayaan. Kinerja ditingkatkan, program-program dijalankan dan sukseskan agenda penting di Tahun 2020 ini,” ungkap Eman dalam pelantikan tersebut.

Sementara, Stenly C Mokorimban SH, usai dilantik sebagai Camat Tomsel mengaku bersyukur boleh dipercayakan dalam jabatan tersebut. “Kepercayaan yang sudah diberikan ini akan saya jalankan sebaik-baiknya,” ungkap Mokorimban kepada wartawan media ini.

“Terima kasih kepada Walikota Tomohon, Pak Jimmy Eman yang sudah mempercayai saya dalam jabatan ini. Apa yang diperintahkan pasti akan saya laksanakan. Tentunya untuk kepentingan masyarakat umum,” ujarnya.

Mokorimban menambahkan, bahwa untuk kelancaran roda pemerintahan di Kecamatan Tomohon Selatan tentunya perlu dukungan dari masyarakat. “Jadi, saya memimta kepada seluruh masyarakat yang ada di Tomohon Selatan supaya tetap mendukung program-program pemerintah. Karena dukungan masyarakat itu yang paling penting,” bebernya.

“Saya juga meminta kepada jajaran pemerintah kecamatan dan kelurahan yang ada di Tomohon Selatan untuk tetap kompak. Tunjukan loyalitas kita kepada pimpinan,” tukasnya

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top