Tomohon

Jalan Sehat Buka Rangkaian Acara HUT DWP ke 20

Suasana Jalan Sehat yang di start di depan Wale Kabasaran.

TOMOHON, liputankawanua.com — Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon jalan sehat bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 20.

Jalan sehat yang dipimpin Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang M.Sc tersebut, di start dari Pendopo Wale Kabasaran Tomohon, finish di Anugerah Hall, Jumat (6/12) 2019.

Olahraga jalan sehat tersebut membuka seluruh rangkaian acara yang sudah dikemas oleh Panitia. “Jalan sehat ini pembuka rangkaian kegiatan. Acara puncak pada Pohon terang DWP Kota Tomohon,” ungkap Ketua Panitia Hut ke 20 DWP Kota Tomohon, Wulan Mandagi Roeroe SE M.Si.

Sementara, Lolowang usai memimpin jalan sehat tersebut mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon. “Para ibu-ibu selama ini ikut mensupport dan memberi dukungan bagi kinerja pemerintahan di Kota Tomohon,” tukasnya.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian dan Camat se Kota Tomohon serta ASN dan tenaga kontrak se Tomohon.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top