Tomohon

Jelang Pemilu 2019, ASN Tomohon Diminta Netral

Sosialisasi Pemilu di Anugerah Hall Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com — Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tomohon supaya netral dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Tomohon saat menghadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu untuk ASN di Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (11/4) 2019.

ASN juga diminta Eman supaya mensukseskan jalannya Pemilihan Umum 2019 di Kota Tomohon. “ASN harus menjadi teladan dalam pelaksanaan Pemilu di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan,” tukas Eman.

Sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Tomohon Deisy Soputan, S.Pd. M.Hum dan Anggota Bawaslu Tomohon Merwan Irvan Dokal, yang pada kesempatan itu memberikan materi terkait pelaksanaan Pemilu.

Tampak hadir, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Bawaslu Provinsi Sulut Herwyn Malonda SH. M.Pd., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang M.Sc, Jajaran Pemkot Tomohon, Komisioner KPU Tomohon Stenly Kowaas, SP.

Penulis: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top