Tomohon

Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Gelar KKR Dalam Rangka HUT ke 71

Pemasangan kue Ulang Tahun.

TOMOHON, liputankawanua.com — Dalam rangka HUT ke 71, Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Wilayaj Tomohon Satu menggelar Kebaktian Kebangunan Rehoni di gedung Gereja, Senin (14/10) 2019 malam.

Ibadah KKR ini dipimpin oleh Pdt Adolf Wenas M.Th, selaku Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM. Saat memimpin ibadah, Wenas mengingatkan tentang pentingnya jemaat untuk selalu berseru kepada Tuhan dalam situasi apapun.

“Sadarlah ketika kita sebagai umatNya mendapat pencobaan. Kalau ingin dipulihkan hendaknya hidup merendahkan diri dalam segala hal,” ungkap Wenas.

Sementara, Walikota Tomohon Pnt Jimmy F Eman SE.Ak CA saat sambutan meyakini bahwa keberhasilan berbagai program dalam jemaat itu oleh karena anugerah dari Tuhan.
“Sebagai jemaat marilah kita menjadi berkat bagi sesama,” ucap Eman.

Dia berharap, momentum syukur ini akan dibarengi dengan peningkatan kualitas persekutuan, kesaksian dan pelayanan yang diharapkan akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki iman yang teguh serta jemaat yang dewasa dan mandiri. “Selaku Pemerintah Kota Tomohon berharap, jemaat tetap terus bersinergi bersama pemerintah dalam menyukseskan berbagai program untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya,” tukas Walikota murah senyum itu.

Tampak hadir, Ketua BPMJ Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel Tombeg S.Th bersama jemaat kolom 1 – 29 didalamnya juga para perangkat pelayanan jemaat. Hadir juga, Ketua panitia HUT jemaat Gabriela Santoso-Eman.

Penulis: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top