Tomohon

JES Minta Anggota DPRD Tomohon Berkomitmen Soal Waktu di Kantor

Djemmy J Sudah saat diwawancarai sejumlah wartawan

TOMOHON, liputankawanua.com — Disiplin waktu sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon harus diperhatikan. Pasalnya, molor waktu seakan sudah membudaya dijaman ini.

Hal tersebut diungkapkan ketua DPRD Tomohon, Djemmy J Sundah SE saat diwawancarai wartawan usai pelantikan Pimpinan DPRD yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Tomohon, Senin (28/10) 2019.

JES (sapaan akrab Sundah) mengatakan, awal langkah yang diambilnya untuk memimpin DPRD Tomohon selama lima tahun tentang komitmen waktu. Karena, kata dia, budaya buruk ini seringkali menghalangi langkah dalam melaksanakan pekerjaan. “Yah, pengalaman saya selama lima Tahun di DPRD Tomohon memang kita sering meremehkan masalah waktu. Itu menurut saya harus diubah,” ungkapnya.

Dia berharap, untuk lima Tahun kedepan supaya para anggota DPRD saat ini memperatikan soal kedisiplinan waktu tersebut. “Tugas kita adalah bagaimana masyarakat menikmati pelayanan dan menikmati pembangunan. Tugas kita banyak. Untuk itu saya meminta kepada teman-teman anggota Dewan supaya menggunakan waktu sebaik-baiknya,” ujar JES.

“Saya mengajak kepada teman-teman anggota DPRD Tomohon, mari kita berkomitmen soal disiplin waktu di kantor,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top