Tomohon

JFE Hadiri Perayaan Syukur Misa Pertama Pastor Rocky Wowor

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman tampak berjabat tangan dengan Pastor.

TOMOHON, liputankawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang M.Sc M.Th hadir di Perayaan Syukur Misa Pertama Imam Baru Pastor Rocky Wowor di Gereja Katolik Trinitas Paslaten, Minggu (12/05) 2019.

Walikota Tomohon dalam sambutannya diwakili Sekretaris Kota mengatakan, misa perdana merupakan perayaan ekaristi yang dipersembahkan oleh imam yang baru saja ditahbiskan. “Perayaan ekaristi hari ini dipersembahkan oleh imam baru Pastor Rocky Marciano Wowor MSc. Pilihan hidup menjadi seorang imam harus dijalani dan dipegang,” ucap Lolowang.

Mewujudkan kota yang maju dan mandiri, kata Lolowang, tidak lepas dari hambatan dan rintangan. “Kita telah memasuki era modernisasi, memberikan dampak positif dan negatif jika tidak diimbangi kesiapan manusia. Kesiapan mental, spiritual maupun intelektual dibutuhkan. Hal ini untuk mengembangkan kemampuan dan talenta yang telah diberikan Tuhan,” ujar dia.

Bagi warga Tomohon, Lolowang mengingatkan, supaya menopang dan mendukung program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan derajat Kota. “Kerjasama dan kerja keras dari seluruh komponen sangat dibutuhkan, diiringi juga dengan doa akan tuntunan Tuhan,” kata dia.

“Banyak selamat kepada imam yang baru Pastor Rocky Wowor MSc. Kiranya Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan,” tukasnya.

Turut hadir superior MSc Sulawesi dan Kalimantan Pastor Berty Tiwow MSc, Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon Pastor Petrus Tinangon MSc bersama Pastor Barto Mewengkang MSc, Vicaris Episcopalis Kevikepan Tomohon Pastor Berty Imbar, PR, biarawan-biarawati, para umat, tamu undangan serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top