Hukrim

Kasus Penganiayaan Terhadap Hendra Wagiu Masuk Tahap Dua

TOMOHON, liputankawanua.com — Berkas kasus penganiayaan terhadap Hendra Wagiu warga Kelurahan Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan yang dilakukan Reza Ering dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Hal tersebut diungkapkan Jaksa Penuntut umum David Andrianto SH, saat ditemui wartawan media ini, Selasa (26/11) 2019, di ruang kerjanya. “Ya, berkasnya sudah dinyatakan lengkap dan dilimpahkan oleh Polres Tomohon ke pihak kami hari ini,” ungkap Jaksa yang dikenal dekat dengan masyarakat Kota Tomohon tersebut.

Baca Juga: Aniaya Hendra Tanpa Sebab, ‘Beca’ Diciduk URC Totosik

Dikatan David, pihaknya akan segera memproses berkas yang dilimpahkan pihak Polres Tomohon. “Jadi, secepatnya kasus ini akan bergulir di pengadilan, sehingga masyarakat mendapatkan kepastian hukum,” ucapnya.

Sementara, Hendra Wagiu yang diketahui sebagai korban penganiayaan tersebut berharap, penegak hukum boleh menangani kasus ini dengan baik. “Sebagai korban tentu saya berharap pelaku boleh mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya,” tukas Hendra.

Diketahui, kasus penganiayaan tersebut terjadi Selasa (8/10) 2019 yang lalu sekira pukul 20:00 wita. Reza menganiaya Hendra usai melakukan pesta minuman keras (miras) bersama teman-temannya di Kelurahan Tumatangtang.

Penganiayaan tersebut terjadi di jalan Lelepowan Kelurahan Tumatangtang. Reza diamankan URC Totosik yang dipimpin oleh Katim Bripka Yanny Watung di kompleks Supermarket Multi Mart di Kelurahan Walian.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top