Tomohon

Kelancaran Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Didoakan Pemerintah dan Masyarakat Tomohon

Tampak pemuka agama di Kota Tomohon doa berantai.

TOMOHON, liputankawanua.com — Jelang pelantikan Joko Widodo-Ma’ru Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Pemerintah bersama para Toko Agama dan masyarakat Kota Tomohon, Jumat (18/10) 2019, di Menara Alfa Omega.

Doa bersama ini juga dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon untuk bangsa supaya terus dilindungi Tuhan. “Doa bersama ini digelar agar kehidupan bermasyarakat yang damai terus tercipta di negara Indonesia terlebih di kota Religius ini,” ungkap Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan saat memberikan sambutan.

“Mari kita berdoa bersama untuk kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI). Semoga juga kepemimpinan pada periode 2019-2024 dapat berjalan dengan lancar untuk Indonesia maju dan sejahtera,” tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Doa berantai oleh para pemuka agama yakni, Bhikhu, Pastor Steven Langitan Pr, Gembala Januri Lumingkewas, Pdt Jeff Mundung, Pdt. Sisil Roring dan Ustad Farid Gasim. Pengantar doa pujian dan singer oleh Pdt Arthur Massie M.Th.

Hadir dalam doa bersama, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang M.Sc M.Th, para tokoh lintas agama, perwakilan Forkopimda, Calon Ketua DPRD Kota Tomohon definitif Djemmy Sundah SE, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top