Tomohon

Kereh: Jaga Kerukunan Jelang Natal dan Tahun Baru

Erens Kereh AMKL.

TOMOHON, liputankawanua.com — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Erens Kereh AMKL menghimbau masyarakat Kota Tangguh, untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Hari Natal dan Tahun Baru.

Itu dikatakan Kereh mengingat Kota Sejuk menjadi salah satu kota rujukan dalam hal kerukunan dan toleransi di Indonesia. “Mempertahankan status sebagai kota paling toleran serta harmonis bukan hal yang mudah. Tapi, kami sangat optimis jika itu dilakukan kita bersama khususnya masyarakat, maka suasana aman dan nyaman akan terwujud,” terang politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) kepada Wartawan, Selasa (3/12) 2019.

Dia pun mengingatkan peran pemerintah kelurahan dalam mewujudkan keamanan di wilayah masing-masing. Sejauh ini, Kereh menilai, sudah baik. Namun, itu harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Nah, momentum menjelang Natal ini harus kita seriusi bersama. Lebih teliti lagi terhadap pendatang yang ada di kelurahan masing-masing. Segera berkoordinasi jika ada hal-hal yang mencurigan. Dengan begitu, Tomohon aman dan nyaman,” kuncinya.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top