Hukrim

Keroyok Remaja Woloan di Indomaret Kakaskasen, Buser Tomohon Ciduk Empat TSK

Buser Tomohon Mengankan pelaku penganiayaan ke Mapolres Tomohon.

TOMOHON, lipitankawanua.com — Tiga pemuda Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah dan satu warga Kelurahan Taratara II diamankan Buru Sergap (Buser) Tomohon usai menerima laporan penganiayaan.

Keempat pemuda tersebut masing-masing, YS alias Yance (24), LS alias Lando (20), YW alias Yosi (26) warga Kelurahan Talete Satu dan AP alias Agung (21) warga Kelurahan Taratara.

Empat pemuda tersebut dilaporkan ke Polres Tomohon oleh orang tua dari Russel Rengkuan yang menjadi korban penganiayaan yang terjadi di Indomaret depan Rindam Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (23/7) 2019, sekira pukul 03.00 dini hari.

Dari laporan kejadian tersebut, Buser Tomohon yang di komandani Bripka Bima Pusung begerak cepat mengumpulkan Informasi. Dalam jangka waktu yang singkat, para tersangka tersebut pun berhasil ditangkap. “Yah, empat tersangka penganiayaan di Indomaret Kakaskasen berhasil kami amankan,” ungkap Bima ketika dikonfirmasi wartawan media ini.

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Keempat tersangka sudah diamankan ke Mapolres. Saat ini sementara di proses,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top