Tomohon

Komisi II DPRD Tomohon Timbah Ilmu di Tangerang

Rombongan DPRD Tomohon disambut baik.

TANGERANG, liputankawanua.com – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menimbah ilmu atau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di DPRD Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Selasa (19/2) 2019.

Kunker ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Ketua Komisi II Frets H Keles ST, Wakil Ketua Komisi II Hudson DN Bogia, Sekretaris Komisi ll Maria H Pijoh, serta anggota Harun Lullulangi, Piet HK Pungus SPd, Santi Maria Runtu dan Stanly R Wuwung ST.

Kunjungan ini merupakan lanjutan dari hari sebelumnya yakni pada Senin (18/2), untuk membicarakan terkait materi Percepatan Pembangunan. Kali ini rombongan DPRD Kota Tomohon, diterima oleh Erwin Mawandy ST MSi selaku Kabid Perencanaan dan Prasarana Wilayah, di Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

“Jadi, kami melaksanakan kunjungan di DPRD Tangerang ini selama dua hari, untuk membicarakan tentang Percepatan Pembangunan. Kalau untuk kemarin kami diterima oleh Komisi III DPRD Tangerang, pada hari ini oleh dinas terkait di Pemkab Tangerang yakni Badan Perencanaan Pembangunan. Pastinya, ilmu yang didapat dari daerah ini akan disampaikan ke pihak eksekutif di Kota Tomohon. Sehingga, bisa diterapkan secara bersama-sama di Kota Bunga nanti,” tutur Wenur.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top