Manado

Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM Digelar, Pricillia Minta Jati Diri Pemuda Tetap Dijaga

Konsultasi Tahun Pemuda Sinode GMIM 2019.

MINAHASA, liputankawanua.com — Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG), Pnt dr Pricillia Tangel meminta, supaya pemuda GMIM tetap menjaga jati diri sebagai Obor Pembangunan.

Hal tersebut diungkapkan Pricillia dalam Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gereja Elim Papakelan Wilayah Tondano 1, Kabupaten Minahasa, Jumat (25/10) 2019.

Dia (Pricillia-red) mengajak Pemuda GMIM untuk mencurahkan perhatian dan pikiran dalam konsultasi tersebut. “Supaya, kita bisa menyusun program-program pelayanan yang dapat menghasilkan Pemuda GMIM yang unggul, kreatif dan kompetitif tanpa meninggalkan jati diri pemuda gereja sebagai obor pembangunan,” ungkapnya.

“Saya berharap kepada teman-teman, untuk menjadikan konsultasi ini sebagai wadah mengevaluasi program yang telah dilaksanakan,” ujar Pricillia.

Konsultasi ini, lanjut dia, sekaligus dijadikan sebagai tempat untuk mengumpulkan ide dan gagasan, guna kemajuan pelayanan Pemuda GMIM yang lebih baik ke depan. “Apalagi, di tengah zaman disrupsi saat ini, akan semakin banyak tantangan pelayanan yang akan kita hadapi,” tukas Pricillia.

Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM 2019 akan berlangsung 25 hingga 26 Oktober 2019 yang dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Steven OE Kandow. Ibadah pembukaan dipimpin oleh Sekretaris Umum (Sekum) Sinode GMIM Pdt Evert Tangel M.Th, yang dihadiri para utusan pemuda jemaat dan wilayah se-Sinode GMIM.

Editor: Terry Wagiu