Tomohon

Koperasi Berprestasi di Tomohon Terima Penghargaan Dari Pemkot

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Pembinaan, Pengawasan dan Penghargaan Koperasi Berprestasi di Kota Tomohon tahun 2019, bertempat di Hotel Wise, pada Selasa (27/8) 2019.

Saat membacakan sambutan wali kota, Sekretaris Daerah Harold Lolowang menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan koperasi yang kuat, sehat, mandiri, tangguh dan berdaya saing, serta meningkatkan jumlah koperasi berprestasi di Kota Tomohon. “Selamat bagi koperasi-koperasi yang berprestasi. Bagi yang belum, semoga ini menjadi pendorong untuk lebih bersemangat dalam mengelola koperasi,” ujarnya.

Kesempatan itu, Lolowang menyerahkan sertifikat dan hadiah kepada Koperasi yang berprestasi. Untuk Peringkat 1, Koperasi Jasa Karyawan Pertamina (Kopkarmila) Lahendong, Peringkat 2 KPRI Gelora Pendidikan, Peringkat 3 KSU Rukolim.

Turut hadir, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Daerah Kota Tomohon Jane Mendur, serta pengurus/pengawas/anggota koperasi se- Kota Tomohon.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top