Tomohon

Kualitas Bangunan dan Kenyamanan Penghuni Diutamakan di Grazia Residence

Direktur Utama PT Garda Bangun Sejahtera, Felix Djimin.

TOMOHON, liputankawanua.com – Grazia Residence yang terletak di Kompleks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon, Kelurahan Tumatangtang I, Kecamatan Tomohon Selatan, menawarkan berbagai keunggulan bagi masyakarat yang mencari hunian.

Dimana, selain bersubsidi, Grazia Residence juga menawarkan kenyamanan bagi penghuni dan kualitas bangunan yang baik. Hal tersebut diungkapkan, Direktur Utama PT Garda Bangun Sejahtera, Felix Djimin saat memberikan sambutan dalam acara Launching Grazia Residence, Senin (24/6) 2019.

“Grazia Residence mengutamakan kualitas bangunan. Kami akan memperhatikan setiap detail pembangunan rumah agar sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan yang akan menempati nanti merasa aman,” kata Djimin.

Dia menjelaskan bahwa, selain mengutamakan konstruksi yang akan dibangun sebaik mungkin, penghuni Grazia Residence juga ditawarkan kenyamanan saat menempati rumah yang dibeli nantinya. “Kami akan membangun pagar disekeliling perumahan, agar penghuni merasa nyaman tinggal di Grazia Residence. Itu juga akan menguntungkan jika ada anak-anak yang akan bermain di luar rumah misalnya, para orang tua tidak merasa kuatir anaknya akan keluar dari area perumahan,” jelasnya.

“Kedepan juga direncanakan akan dibangun lapangan bulutangkis di area Grazia Residence ini, karena bulutangkis berkaitan erat dengan Komisaris PT Garda Bangun Sejahtera, Greysia Polii yang adalah Atlet Bulutangkis Dunia,” tambahnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top