Tomohon

Lolowang Cek Kehadiran ASN dan Nakon Pasca Libur Idul Fitri

Lolowang didampingi Kasat PolPP dan Kaban BKPSDM, saat melaksanakan Sidak.

TOMOHON, liputankawanua.com — Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ir Harold V Lolowang M.Sc melakukan inspeksi dadakan (Sidak), Senin (10/6) 2019. Lolowang memantau kehadiran ASN dan Nakon pasca libur idul fitri 2019.

Sidak ini dilaksanakan di Dinas Pertanian, Dinas Pangan, Dinas Kesehatan, RSUD dan Kecamatan Tomohon Barat. Lolowang dalam aidak tersebut didampingi Kasat Pol PP dan Kaban BKPSDM.

Menurut Lolowang, sidak setelah hari libur merupakan bagian dari proses peningkatan kinerja dan disiplin seluruh Aparatur Sipil Negara. “Masyarakat membutuhkan pelayanan yang optimal dari aparatur pemerintah,” ungkap Lolowang usai melaksanakan sidak.

“Tingkat kepatuhan ASN Tomohon patut di apresiasi, karena prosentase kehadiran yang tinggi dan disiplin dihari kerja pertama sesudah libur bersama,” tukas Lolowang.

Diketahui, hari pertama kerja, Pemkot Tomohon melaksanakan apel dan ibadah bersama di masing-masing perangkat daerah serta menerima arahan pimpinan.

Di Sekretariat Daerah di awali dengan pengecekan apel, kehadiran, ibadah dan rapat serta menerima arahan dari Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi mengingatkan dua hal pokok dalam pelaksanaan tugas yakni Motivasi dan Kemampuan.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top