Tomohon

Lolowang: Kemiskinan Masalah Utama Yang Harus Dipecahkan

Pelaksanaan Rakor di Anugerah Hill Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com — Sekretaris Kota (Sekot) Tomohon, Ir Harold V Lolowang M.Sc M.Th, mengatakan bahwa kemiskinan adalah masalah utama yang harus dipecahkan.

Hal tersebut diungkapkan Lolowang mewakili Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak saat membuka Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Kota Tomohon, yang diselenggarakan di Anugerah Hills, Selasa (3/12) 2019.

Menurut Lolowang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sangat mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka menekan angka kemiskinan. “Penanggulangan kemiskinan secara sinergis dan sistematis harus dilakukan agar seluruh masyarakat mampu menikmati kehidupan yang bermartabat,” ucapnya.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan koordinasi data dan pemaparan data lapangan Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial,” tukasnya.

Rakor tersebut juga dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi, Asisten Perekonomian Ir. Vonny Pontoh, MBA, Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon dr John Lumopa M.Kes.

Narasumber, Harold V Lolowang, Kepala Bidang Perencanaan dan Sumber Daya Alam Bapelitbangda Kota Tomohon Royke Posumah S.Pd M.Ed. Peserta dalam kegiatan tersebut, para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top