Hukrim

Mabuk Hingga Hadang Anggota Polisi, Rolly Terciduk URC Totosik

URC Totosik mengamankan tsk di Mapolsek Tomohon Utara.

TOMOHON, liputankawanua.com — Aksi premanisme akibat minuman keras terus terjadi di Kota Tomohon. Kali ini, korban menimpa Denny Runtu (27) salah satu anggota Polisi di Polresta Manado, bersama istri di jalan Kayawu Kelurahan Kakaskasen 3 Kecamatan Tomohon Utara, tepatnya depan Seminari, Minggu (19/5) 2019 sekitar pukul 19:30 wita.

Saat hendak melewati tempat tersebut, Denny bersama istri yang hendak pulang ke Desa Watudambo Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara dengan kendaraan roda empat, berpapasan dengan RP alias Rolly (32), warga Kakaskasen II Lingk 3 Kecamatan Tomohon Utara yang mengendarai kendaraan roda enam jenis Hyno hijau.

Tanpa sebab, Rolly yang sudah dalam keadaan mabuk menghadang Denny dan istrinya. Rolly turun dari mobil yang dikendarainya sambil membawa kunci roda dan menghampiri korban sambil berteriak-teriak.

Mendapatkan informasi kejadian itu, URC Totosik yang dipimpin Bripka Yanny Watung langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian. Rolly pun diamankan oleh Tim anti premanisme itu. “Pelaku kami amankan bersama barang bukti kunci roda dan kami serahkan ke piket di Mapolsek Tomohon utara,” tukas Watung.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik SH M.Si, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top