Manado

“Mesra” di Perayaan Natal, Tety-Vreeke Solid Untuk Golkar Sulut

Chritiany E Paruntu (kiri) terlihat akrab dengan mantan ketua DPD I Golkar Sulut.

MANADO, liputankawanua.com — Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Cristiany Eugenia Paruntu (CEP) yang akrab di sapa Tety dan Ketua Dewan Pembina Stevanus Vreeke Runtu, nampak ‘mesra’ pada perayaan Natal Golkar Sulut, Jumat (11/1/2019).

Keduanya, terlihat akrab saat mengikuti ibadah yang dirangkaikan dengan pelantikan Bapilu Partai Golkar se Sulut oleh Ketua Umum partai berlambang beringin tersebut, Airlangga Hartarto, di Grand Kawanua Convention Hall, yang dihadiri juga oleh sejumlah pengurus Golkar pusat.

Tety dalam sambutannya mengatakan bahwa, di Tahun 2019 ini, merupakan Tahun yang penuh berkat dan kemenangan untuk Partai Golkar. “Untuk itu, saya meminta kepada seluruh kader Golkar Sulut untuk tetap Solid,” ucap Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut.

Dia (Tetty) menegaskan bahwa kader Golkar Sulut jangan saling mendiskreditkan, apalagi saling menjatuhkan. “Kita tetap solid. Dengan semangat yang tinggi, tentu kemenangan di tahun politik ini akan kita raih,” ungkapnya.

Sementara, Vreeke mengatakan bahwa, untuk menghadapi tahun pemilu 2019 ini seluruh kader Golkar harus solid. “Kalau mau menang dan kuat, kita harus bersatu. Kalau tidak, tentu Golkar akan kalah,” ungkap Vreeke ketika diwawancarai wartawan media ini.

Untuk itu, kata dia, jika masih ada orang-orang yang picik saya minta untuk bertobat. “Saya minta segala macam intrik yang dilakukan untuk dihentikan. Ini untuk kemenangan Golkar,” harapnya.

Sebagai kader, kata dia, tentu mendukung sepenuhnya program-program yang dijalankan Golkar, termasuk mendukung ketua DPD I yang memimpin partai Golkar Sulut saat ini. “Tentunya, ketua DPD I saat ini bukan hanya berjuang untuk kepentingan dirinya sendiri, tapi untuk kepentingan partai,” bebernya.

Untuk para kader yang sementara berjuan menghadapi pemilu 2019, dirinya akan tetap mendukung sepenuhnya. “Semua yang mencalokan diri pasti akan saya dukung selagi masi bisa,” tukas mantan mantan ketua DPD I Golkar Sulut itu.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top