Tomohon

Nyawa Balita Lenyap, JFE Berbelasungkawa Atas Musibah Kebakaran di Paslaten Dua

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA.

TOMOHON, liputankawanua.com — Jimny F Eman SE.Ak CA (JFE) mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa Keluarga Pojoh-Bororing, warga Kelurahan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Senin (4/11) 2019.

Dalam musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 11:30 Wita tersebut, nyawa balita cantik bernama Amoreiza Chatly Nicole Pojoh yang diketahui baru berusia 1 Tahun 11 bulan tersebut tak bisa diselamatkan.

“Saya mengharapkan agar keluarga korban tetap sabar dan selalu berharap akan pertolongan Tuhan, sehingga diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini. Yakin dan percayalah, segala sesuatu pasti ada hikmahnya,” ungkap JFE.

Dia meminta agar masyarakat Kota Tomohon untuk tetap waspada dan menjaga agar tidak terjadi kebakaran dan bencana lainnya di Kota Religius ini. “Tentunya kita memperhatikan hal-hal penting dalam hidup bermasyarakat,” ucapnya.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Tomohon mengucapkan turut berduka cita. Semoga Tuhan memberikan kekuatan, pengharapan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang di timpah bencana kebakaran ini,” tukasnya.(***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top