Peristiwa

Om Leo Warga Tomohon, Ditemukan Tak Bernyawa!!

Om Leo, saat ditemukan warga.

TOMOHON, liputankawanua.com — Leonardus Pontoh (58) yang akrab di sapa Om Leo, warga Kelurahan Paslaten II lingk VII Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 21:00 wita, Rabu (22/3) 2019.

Dari informasi, Om Leo ditemukan oleh kerabatnya, Nicko Rumagit (57) dan Youdi Tulung dalam kamarnya sudah dalam kondisi tidak bernyawa. “Jadi dari keterangan saksi, Om Leo, sudah dua hari terakhir ini tidak terlihat, padahal biasanya dia tiap hari mampir ke rumah Nicko,” ungkap Kapolres Tomohon, AKBP Riswan Sirait melalui Katim URC Totosik, Bripka Yanny Watung kepada wartawan.

Penasaran dengan hal tersebut, Nicko bersama rekannya mendatangi rumah Leo. Sesampainya di rumah tersebut, tercium bau busuk dari dalam rumah. “Menurut para saksi, bau busuk tersebut tercium dari dalam kamar. Setelah para saksi mengecek melalui jedela kamar, Om Leo sudah terkapar tak bernyawa,” beber Watung.

“Korban, menurut saksi memang tinggal sendirian di rumahnya,” tambah Katim.

Saat ini, penyebab kematian warga Kelurahan Paslaten Lingkungan II Kota Tomohon tersebut belum diketahui. “Untuk sementara masih dalam penyelidikan,” tukas Watung.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top