Hukrim

Palak Pedagang di Kuliner Tomohon, URC Totosik Amankan Cesar!!

URC Totosik, mengamankan pelaku pemalakan ke Mapolres Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com — Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik bentukan Polres Tomohon mengamankan CW alias Cesar (31) pelaku pemalakan yang terjadi di kuliner pusat Kota Tomohon, Senin (18/3) 2018, sekitar pukul 20:00 wita.

Cesar, yang diketahui sebagai warga Kelurahan Paslaten Satu lingkungan V, Kecamatan Tomohon Timur, terciduk sementara melakukan pemalakan terhadap para penjual di kuliner pusat Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait, melalui Kepala Tim (Katim) URC Totosik, Bripka Yanny Watung mengungkapkan bahwa, saat URC Totosik melaksanakan patroli di seputaran pusat Kota Tomohon, ada warga yang melaporkan kejadian pemalakan di kawasan kuliner.

“Saat itu juga kami bergerak ke kuliner. Sesampainya di Tkp, kami mendapati CW sudah dalam keadaan mabuk sementara melakukan pemalakan terhadap para penjual di kuliner,” beber Watung.

Pihaknya langsung menghentikan tindakan pelaku dan mengamankan ke Mapolres Tomohon. “Pelaku sudah kami amankan dan sudah diserahkan ke piket. Kami juga mengarahkan kepada para korban pemalakan untuk membuat laporan,” tukas Katim berambut gondrong itu.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top