Tomohon

Peduli, Sisuripen Sport Club Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Panti Asuhan Nazareth

SSC saat menyerahkan bantuan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Sisuripen Sport Club (SSC) menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Panti Asuhan Nazareth Tomohon, yang terjadi Kamis (12/9) 2019, malam.

Organisasi olahraga yang diprakarsai oleh Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak tersebut, menyerahkan bantuan uang tunai dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak panti yang diterima oleh pengurus panti Asuhan Nazareth dan Panti Asuhan Wale Ne Oki, di Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (13/9) 2019.

Swingly Ngantung SE mewakili SSC mengungkapkan bahwa, bantuan yang diserahkan pihaknya yakni uang tunai, juga bantuan lainnya dalam bentuk bahan makanan dan alat tulis menulis. “Mewakili Susuripen Sport Club tentu merasa empaty atas apa yang dialami para penghuni dan pengurus panti asuhan akibat kebakaran yang terjadi disini,” ungkap Ngantung.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat berguna dan meringankan beban dari pengurus dan penghuni Panti Asuhan,” ucap Sekretaris PMI Kota Tomohon tersebut.

Sementara, salah satu pengelola panti berharap, bagi para donatur lainnya dan masyarakat umum juga bersedia menyalurkan bantuan sesuai kemampuan masing-masing dengan sukarela. “Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu. Atas nama pengurus panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatiannya, kiranya Tuhan senantiasa memberkati,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top