Tomohon

Pejabat Pemkot Lomba Masak Nasi Goreng Khas Tomohon

TOMOHON, liputankawanua.com — Dalam rangka HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kota Tomohon, para pejabat berlomba memasak Nasi Goreng Khas Tomohon, Jumat (6/12) 2019, di Anugerah Hall Tomohon.

Masing-masing chef dadakan tersebut membuat nasi goreng andalan seperti Asisten Kesra Nasi Goreng Kampung, Kabag Humas dengan Nasgor Humpro, peserta lainnya keuangan dengan Nasi Goreng WTP, Inspektur dengan nasi goreng sambal ijo, Kaban BPBD Nasi Goreng Sambal Roa serta berbagai resep yang diciptakan pejabat lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang M.Sc saat sambutan mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA mengatakan, organisasi Dharma Wanita merupakan mitra pemerintah sebagai wadah persatuan isteri-isteri Aparatur Sipil Negara (ASN). “DWP diharapkan mampu menjalankan fungsinya dengan baik dalam mendukung kinerja ASN khususnya di jajaran Pemkot Tomohon,” kata Lolowang.

Lolowang mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, yang selama ini ikut mensupport dan memberi dukungan bagi kinerja pemerintahan di Kota Tomohon. “Kami berharapan, dharma wanita terus menjadi mitra pemerintah dalam menunjang tugas-tugas ASN di Pemerintah Kota Tomohon,” ucapnya.

“Pemerintah mendorong kaum perempuan Indonesia secara umum dan anggota DWP khususnya, untuk terus berkiprah dan berkarya dalam memberdayakan dirinya, mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk turut serta menggerakan roda Pembangunan Nasional,” tandas Lolowang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon, Wilhelmina Lolowang Mintje S.Pd MM pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Ketua Umum DWP, Wien Ritola Tasmaya.

Ketua Panitia Hut ke 20 Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Wulan Mandagi Roeroe SE M.Si mengatakan, lomba ini diikuti oleh Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian dan Camat se Kota Tomohon.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top