Tomohon

Pekan Depan, Masa Reses Anggota DPRD Tomohon Dimulai

Herry Lantang SSTP.

TOMOHON, liputankawanua.com — Masa reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dimulai. Informasi yang dirangkum media ini, agenda menyerap aspirasi masyarakat atau konstituen itu dimulai dari tanggal 8 hingga 11 Desember 2019.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPRD Tomohon FF Lantang SSTP, Senin (2/12) 2019. Birokrat potensial Kota Tangguh itu menjelaskan, waktu reses DPRD ini, juga sesuai dengan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Tomohon. “Iya, untuk masa reses anggota DPRD Kota Tomohon dilaksanakan pada tanggal 8 sampi 11 Desember 2019. Untuk reses dilaksanakan di masing masing daerah pemilihan,” terang Lantang.

Untuk diketahui, merujuk Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 tahun 2018 tentang Pedomana Penyusunan Tata Tertib DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota pada pasal 88 ayat 3 dan Peraturan DPRD Kota Tomohon Nomor 1 Tahun 2018 tentang Tata Tertib DPRD Kota Tomohon pasal 90 ayat 2 menjelaskan, Sekretaris DPRD mengumumkan agenda reses setiap Anggota DPRD paling lambat tiga hari sebelum masa reses dimulai melalui saluran yang mudah diakses.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top