Tomohon

Pelatihan Pengelolaan Keuangan Bagi Aparat Pemkot Tomohon Ditutup

Eman menutup kegiatan pelatihan.

MANADO, liputankawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,Ak CA, menutup kegiatan Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah Bagi Aparat Pemerintah Daerah (In House Training) di Mercure Manado Tateli Beach Hotel, Jumat (10/5) 2019.

Saat menutup kegiatan tersebut Eman mengatakan, tentunya hasil yang diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini yakni meningkatkan pemahaman akan pengetahuan pengelolaan keuangan daerah yang berdasar pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Eman berharap, para peserta yang telah mengikuti materi-materi yang disampaikan narasumber baik dari perwakilan BPKP Prov Sulut, BPKAD Prov Sulut, Polres Kota Tomohon, Kejakasaan Negeri Tomohon, maupun dari internal Pemkot Tomohon boleh berguna. “Dapat membuka wawasan serta menambah pengetahuan para peserta dan dapat mengaplikasikan itu dalam pelaksanaan tugas keseharian,” ujar Eman.

“Selamat menjalankan tugas kembali pada masing-masing instansi yang dipimpin. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi upaya Pemkot Tomohon mewujudkan peningkatan kapasitas SDM yang mampu membawa Kota Tomohon menjadi lebih baik di masa-masa yang akan datang,” tukas Eman.

Dihadiri, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top