Tomohon

Peringati HUT RI ke 74, Pemkot Tomohon Sukses Gelar Pawai Pembangunan

Tampak, Walikota Tomohon, Jimmy F Eman dalam pelaksanaan pawai pembangunan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Dalam rangka HUT Republik Indonesia (RI) ke 74, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sukses melaksanakan Pawai Pembangunan, Kamis (15/8/2019).

Pawai yang berlangsung meriah tersebut diikuti oleh 100 peserta dan mengambil start dari kompleks Mapolres Tomohon di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, sekira pukul 13:00.

Pawai pembangunan ini menggambarkan beragam capaian yang telah dilakukan Pemerintah Kota Tomohon dalam berbagi bidang, begitu juga dengan investasi yang ada di Kota Tomohon sebagai penggerak ekonomi kerakyatan.

Beragam capaian di tampilkan dalam pawai ini diantaranya, Sekretariat Daerah menampilkan GOR Babe Palar yang baru diresmikan 20 Februari 2019, Pariwisata menampilkan Garuda & Putri Bunga dengan Sukses Pelaksanaan TIFF 2019, Badan Lingkungan Hidup dengan tampilan yang mengajak masyarakat untuk menjaga dan melestarian alam lingkungan bagi generasi penerus, Dinas Pekerjaan Umum menampilkan infrastruktur yang telah di bangun serta tampilan hasil pembangunan menarik lainnya.

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA, dalam kegiatan tersebut mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah dibangun pemerintah untuk kepentingan umum. “Marilah kita terus berkarya dan berinovasi untuk kesejahteraan bersama,” ajak Eman.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomohon dan pihak terkait lainnya yang telah mengikuti kegiatan ini,” tukasnya.

Diketahui, peserta yang megikuti kegiatan Pawai Pembangunan ini terdiri dari SKPD, Kecamatan, Kelurahan serta instansi pemerintah, swasta, Organisasi Audio di Kota Tomohon, Perkumpulan Roda Dua dan Roda Empat serta Ormas BMI.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, Ketua DPRD Tomohon, Ir Miky J L Wenur MAL, Kepala Lapas Anak dan Perempuan Kelas II Tomohon Tjahja Rediantana Bc.IP, SH.MH, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang M.Sc, Asisten II Kota Tomohon Ir Djoyke Karouw M.Si selaku Ketua Panitia HUT, Para Asisten, Kadis Dan Kaban Se-Kota Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top